MAAF GAN BLOGNYA LAGI DALAM PERBAIKAN BILA ADA KEKURANGAN MOHON DI MAKLUMI....TERIMAKASIH

Thursday, August 23, 2012

lates tuto hacking wifi 2012


Para mahasiswa yang kos atau asrama ,juga buat para semua teman sahabat yang ingin tau cara crak signal wifi di sekitar anda. Mungkin retak WEP, WPA dan WPA2 (Ini membutuhkan waktu dan keberuntungan) saya menggunakan Backtrack 5 r2 dan telah sukses dengan WPA2 WPS menggunakan (waktu sekitar 3 pm). Mekanisme retak untuk WPS adalah dengan menggunakan kekerasan untuk menebak kode PIN dari router dari mana untuk mendapatkan password wifi. dengan kode PIN ditemukan dapat login ke konfigurasi router dan mengeditnya. sendiri menggunakan program yang sama dengan Backtrack adalah Wifite (menggunakan bahasa python). sekarang memiliki Wifite v2:

  • suport untuk cracking WPS-encrypted networks (via Reaver) 
  •  2 new WEP attacks
  • menangkap lebih akurat  WPA handshake
  • various bug fixes
kamu bisa copy paste link di bawah  untuk mendownload

    http://code.google.com/p/wifite/downloads/list

Wifite adalah open source, Anda dapat melihat file wifite.py dan mengedit yang Anda inginkan. Wifite.py dirancang untuk linux, menggunakan python, tidak berjalan di windows. Ini di Backtrack 5R2 memiliki sudah offline. Instruksi: Pertama, Anda akan berada di direktori root (/). Anda harus membuat folder terpisah untuk memudahkan pengelolaan. Berikut pernyataan: mkdir tenban Kemudian Anda untuk pointer ke direktori yang baru dibuat dengan wifite.py cd / backup perintah Download di luring http://wifite.googlecode.com/svn/trunk/
 wget-O wifite.py wifite.py chmod hak untuk mengeksekusi file yang didownload chmod + x wifite.py Selesai jam menjalankan python wifite.py secara otomatis akan beralih kartu jaringan ke mode monitor dan scan untuk AP. Setelah gol itu harus retak Anda menekan Ctrl + C. Ini akan meminta Anda ingin memecahkan AP yang Anda lihat pada layar dan ketik angka yang sesuai dan menunggu. program secara otomatis oke, Anda tidak perlu mengetikkan perintah airmon-ng atau airodump-ng apa-apa lagi. Beberapa gambar: WEP: WPS: Ini adalah file gambar cracked.txt setelah retak sukses.

Untuk info lebih lanjut visit :

http://code.google.com/p/wifite/

Screenshoot dari wifite ;




TESTED PICTURE :





0 comments :

Post a Comment


about me