MAAF GAN BLOGNYA LAGI DALAM PERBAIKAN BILA ADA KEKURANGAN MOHON DI MAKLUMI....TERIMAKASIH

Tuesday, October 9, 2012

hotspot shiel elite


Seperti biasa setalah ga update post karna sibuk alasannya :D nah kalai ini saya post hotspot shiel elite. apa itu hotspot shiel  atau bisa juga di sebut VPN (Virtual Private Network).

Kebanyakan masyarakat wi-fi hotspot yang tidak aman dan membuat komputer Anda dan komunikasi rentan terhadap hacker dan pelanggaran keamanan. Hotspot Shield akan memberikan solusi yang sangat sederhana untuk menjaga privasi Anda dan akan melindungi Anda ketika mengakses free wi-fi hotspot di mana saja Anda berada.

Hotspot Shield melindungi seluruh web Anda sesi berselancar, mengamankan koneksi Anda di kedua jaringan internet rumah Anda & jaringan Internet Publik (baik kabel dan nirkabel). Hotspot Shield melindungi identitas Anda dengan memastikan bahwa transaksi web semua (belanja, mengisi formulir, download) dijamin melalui HTTPS.

Hotspot Shield juga membuat Anda online pribadi membuat identitas Anda tidak terlihat oleh situs web pihak ketiga dan ISP. Kecuali Anda memilih untuk masuk ke situs tertentu, Anda akan anonim untuk sesi seluruh web Anda dengan Hotspot Shield. Kami menyukai web karena kebebasan yang menciptakan untuk mengeksplorasi, mengatur, dan berkomunikasi. Hotspot Shield memungkinkan akses ke semua informasi

  • bagai mana cara mendownload dan mnggunakannya :
  1. DOWNLOAD pilih yang free dulu
  2. kemudian setelah mendownload langsung instal dan klik conect.
  3. nah setelah anda terkonek dengan  vpn 
  4. copy link di bawah ini paste di browser anda:
                https://www.hsselite.com/login.php
      5. pilih log indengan code. dan masukan code di bawah ini :
                 5XUFZK


  selamat....

0 comments :

Post a Comment


about me